APLIKASI KEUANGAN SEKOLAH/YAYASAN (AUS)

Aplikasi Administrasi Keuangan Sekolah/Yayasan (AUS)

Salam.
Selamat datang di halaman blog saya yang sederhana ini. Dan saya ucapkan selamat atas atas anda telah menemukan alamat blog saya ini.

Benar. Disini saya ingin memperkenalkan kepada anda sebuah software kecil yang dapat digunakan untuk menangani hal yang kalau menurut saya itu merupakan sesuatu yang besar. Yaitu Administrasi Keuangan di Sekolah/Yayasan. Kenapa saya anggap besar? Ya karena itu merupakan hal yang bisa dianggap vital dalam kelangsungan keberadaan sekolah/yayasan tersebut. Tentu dengan terformatnya dengan baik pengelolaan Keuangan di sebuah lembaga Sekolah/Yayasan, akan sangat mempermudah kontrol terhadap kondisi keuangan yang ada setiap saat. Dan sudah barang tentu akan sangat meringankan beban pikiran sang bendahara sehingga tidak perlu di buat pening kepalanya saat sewaktu-wakti sang Bos menanyakan kondisi saldo keuangan yang di tanganinya. Ya kalo kebetulan Sekolah/Yayasannya dekat dengan Apotik sih bisa cepat beli Paracetamol.. hehe.


Oke deh. Tidak perlu banyak mukodimah lah ya. To de point aja.
Aplikasi sederhana ini sanggup mencatat semua input pembayaran dan memisahkan laporan jumlahnya sesuai item nya masing-masing.
Selain itu juga dalam penggunaannya (Pembelanjaannya), aplikasi juga dapat memilah dan mengelompokkan per masing2 post pembelanjaan/penggunaan uang yang di terima dari proses pembayaran siswa nya, dan dapat di kelompok2 kan menurut item pembayarannya.
Dan yang menarik disini adalah jumlah dan jenis item pembayarannya tidak di batasi. Artinya User bebas menambahkan/ mengurangi item2 pembayaran dan pembelanjaan nya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi dimana app AUS ini digunakan.

Benar anda. daripada jadi penasaran. lebih baik langsung aja di tuju link downloadnya disini.
Tapi jika anda masih sedikit kurang memahami tentang cara  mengkoneksikan sebuah aplikasi dengan database MySql, karena aplikasi AUS ini menggunakan jasa penyimpanan database dengan MySql, anda bisa membaca panduan instalasi AUS ini secara lengkap disini

Referensi Update:
- nama app = AUS version 1.1.6
- rilis          = Septemberi 2014
- Update    = Nopember 2015
- Author     = adituek.
- status      = Shareware

Posting Komentar

3 Komentar

  1. asslm alkm pak Adi.
    Tadi saya coba memasukkan kode instalasi ke kolom kode aktivasi, tapi salah.
    Gmana ya pak adi ..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jelas aja salah. Namanya aja udah beda. Hee
      Kode Aktivasi sebaiknya dimintakan ke Provider nya Gan.

      Hapus
  2. ke mana tu pak adi..kadang pak adi punya bisa kirim ke email sya gx pak tolong
    gayoramli@gmail.com

    BalasHapus