Cara Crack Win Rar dengan Mudah

SalamBlogger

Mungkin anda juga pernah mengalami seperti pengalaman saya ini. Saat itu saya baru downloah satu file arsip dati brankas Kakek Google, File nya di keas dalam wadah Rar.(memang sudah umum sih). Saat saya mau meng ektrak file itu dengan menggunakan Win Ras andalan saya (memang punya nya ya cuma itu deng,. hee ), saya merasa sedikit terganggu dengan munculnya dialog box yang menyatakan WIn Ras saya belum diregistrasi. Memang sih langsung ditutup aja tidak apa-apa end ya tidak mengganggu kinerja Win Rar itu sendiri ( Setidaknya menurut pemakaian saya). Tapi saya pikir-pikir seharusnya saya akan lebih merasa nyaman kalau kotak dialog itu tidak perlu muncul-muncul lagi. Bisa tidak ya ??
Setelah Googling sana googling sini alhirnya saya menemukan juga cara yang murah untuk menghilangkan permintaan registrasi Win Rar saya saat di Start Up. Lebih tapatnya Gratis.
Sekarang Win Ras saya tidak minta registrasi lagi saat setiap kali di jalankan. MUngkin sudah dinyatakan teregistrasi kali ya..
Dan.. sebagai kenang-kenangan dari saya karna anda sudah mampir di sini saat ini. Disini saya akan bagikan tips yang saya punya ini. Saya yakin anda pasti juga membutuhkannya kalau anda masih menggunakan instalan Win Rar gratisan seperti saya.

Bagaimana Caranya ??
Oke. Langsung ke The Point aja deh ya.
Anda cukup Download senjata crack rar yang saya simpan disini.
Kemudian ektrak file lalu Copy kan file hasil extrakan tadi ke folder Aplikasi Win Ras anda terinstal. Secara default biasanya ada di "C:|\Program Files\WinRas" .
Lalu coba jalankan Win Rar nya.
Bagaimana ?
Beres kan ?
Ya sudah. Selesai tips dari saya untuk hal ini. Mudah kan?
Semoga bisa bermanfaat adanya. Dan terima kasih anda telah mau memberikan/meninggalkan pesan/komentarnya sebelum anda menutup halaman tips saya ini.
Sampai jumpa lagi...

Posting Komentar

0 Komentar