Ketika aku harus memilih

Allah telah menganugrahi kita hati dan akal untuk memilih..
Tapi kadang aku merasa tak mampu ketika aku dihadapkan pada satu masalah dan aku harus memilih... kadang perasaan untuk memilih ini ku rasa tidak wajar... ketika aku harus memilih salah satu yang terbaik dari yang terbaik.... aku binggung knapa aku harus memilih satu diantara. mengapa harus ada yang terbaik diantara yang terbaik... mengapa aku begitu sulit untuk memilih... karena semua merupakan yang terbaik.

Namun aku sadar kalau aku harus memilih... dan tentu akan ada yang tidak terpilih. Itu adalah konsekwensi dan resiko. Aku harus berani untuk memilih pilihan untuk hidupku. Untuk masa depanku.

Aku sadar bahwa hidup sesungguhnya adalah pilihan dan untuk hidup aku harus memilih.
Ya Allah, bantu aku untuk memilih…. untuk mampu memilih yang benar dimata-Mu... untuk mampu memilih yang Engkau ridho.
Amiin.

Posting Komentar

0 Komentar