Mempercepat Koneksi Internet Modem GSM ?

Salam.

Apakah anda pengguna modem GSM/CDMA ? tentu sudah bukan hal yang aneh lagi lah ya dengan kebiasaan menunggu. Yang penting persediaan kacang sama es susu di gelas masih gak masalah lah.. hehee.
Tapi tahukah anda kalau kebiasaan menunggu lama anda saat brosing internet dengan modem GSM/CDMA anda bisa di kurangi? Saya punya sedikit trik nih, untuk mempercepat laju koneksi internet dengan modem murah. Bagaimana gan caranya ?
Ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Tentu barang, hidupkan dulu laptop nya..( kalo aja lupa )
2. Colokkan modem dan konek kan ( pastikan kuota pulsa nya masih ).
3. Masuk ke Property MyComputer dan klik Device Manager
4. Bentangkan bagian Ports(COM & LPT) lalu klik dua kali pada Wireles Aplikation nya.

5. Pilih "Port Setting" dan ubah datanya seperti tampak pada gambar di bawah ini;

6. Klik Ok, dan restart koneksi modem anda.
7. Selesai. Dan.... cepet2 di abisin tuh es susunya tadi...

Begitu lah trik yang saya punya, mudah2an bermanfaat ya.
Oh iya, kalau kembali kesini ceritain ya pengalaman yang anda dapat dari mempraktekkan trik saya ini. Saya mau minum es saya dulu ah. 
Salam.

Label: ,