Cara Pasang Banner di bawah Postingan Secara Otomatis

Dalam postingan kali ini kita akan mencoba mengupas trik bagaimana cara memasang banner animasi/gambar iklan di dalam postingan blog , yang letaknya di bagian bawah setiap postingan blog.
Langsung aja deh, berikut langkh-langkahnya:
  1. Login ke blog anda, kemudian pilih Design + Edit Html + Centang kode Expand Widget Templates (ingat sebelum melakukan langkah diatas pastikan anda sudah membackup template anda dengan mengklik link Download Full Template).
  2. Kemudian cari kode <data:post.body> gunakan menu find (ctrl+F) untuk menemukan kode tersebut.
  3. Tambhakn kode kode iklan anda, tepat sebelum kode  <data:post.body> di atas. Tapi sebelumnya pastikan anda sudah memparse kode iklan anda terlebih dahulu sebelum menambhaknnya kedalam script template blogger anda. Untuk memprase kode iklan terseubt anda bisa masuk ke situs http://centricle.com/tools/html-entities/ kemudian pastekan kode anda kedalam kolom yang sudah disediakan, selanjutnya klik tombol Encode untuk memparse kode iklan anda. Setelah kode tersebut anda parse, copy code tersebut ke tempat yang sudah dijelaskan di atas.
Dan, jika anda ingin meletakkan iklan di bawah artikel blog anda, anda bisa menempatkan kode iklan anda tersebut tepat di bawah kode
 <data:post.body>. 
Mudah kan ..?!
Demikian semoga bermanfaa

Label: