Cara Memasang Iklan dibawah Postingan Blog

Iklan di tengah Blog, adalah merupakan hal yang sangat sudah lazim adanya. Selain merupakan sarana mempromosikan sesuatu yang ingin di tawarkanm juga merupakan hiasan yang dapat mempercantik penampilan sebuah Blog. Untuk itu pemasangan dan penempatan sebuah Iklan di Blok perlu kedinamisan dan keserasian penempatannya agat menarik. Gambar-gambar Iklan bisa saka di tempatkan di atas, di samping ataupun di tengah postingan sesuai kepentingan si pemasang iklan. Untuk kali ini saya akan kasih satu tips bagaimana cara pemasangan iklan di bawah sebiah postingan.
Langsung aja deh ya, berikut caranya :

Langkah 1

Siapkan kode script iklan yang akan kita pasangkan di blog kita, kemudian prase atau encode kode tadi supaya bisa diterima template kita, agar gampang anda bisa meng encode dengan menggunakan encoder html. copy paste kode script iklan disana lalu klik encode, nah kode yang di prase tadilah yang akan kita gunakan, jadi langsung di pindahkan saja untuk sementara ke wordpad ataupun notepad.

Langkah 2

Klik Template di blog dasbor anda, kemudian klik lagi Edit html>>Lanjutkan. Kemudian jangan lupa untuk centang
Lalu carilah kode
<data:post.body/>
gunakanlah Ctrl F untuk mempermudah pencarian.
Kemudian letakkan kode script iklan yang sudah di prase atau diencode tadi tepat setelah atau dibawah kode diatas, jika kode diatas pada template anda ada 2 atau lebih gunakanlah kode yang terakhir, kemudian preview atau pratinjau terlebih dahulu sebelum di simpan atau di save takut nanti ada kesalah, jika sudah benar tidak ada kesalahan barulah di Save atau klik Simpan Template.
Sekarang lihat blog. Iklan sudah berhasil kita pasang, sekarang tinggal menunggu uang mengalir.
Gampangkan ? Selamat mencoba..

Label: