Wanita idaman Pria

 Kaum pria memyukai wanita pada umumnya karna 10 hal di bawah ini :
1. Perhatian
  Seorang yang penuh perhatian dengan hal-hal kecil sekalipun, seperti ingat dengan ulang tahu ayah Anda padahal belum menikah, maka hal seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kalian.

2. Taat beribadah
  Landasan Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat beragama menunjukan bahwa seorang wanita tersebut mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni, sehingga nantinya bisa mentaati Anda juga ketika Anda sudah menikah dengannya.

3. Sederhana
 Coba lihat apakah wanita yang Anda suka itu suka pamer?jika ya, maka wanita itu telah menunjukkan bahwa dirinya itu tidak percaya diri dan tidak berperilaku sederhana, karena sesungguhnya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dirinya hanyalah satu upaya diri untuk menutup-nutupi semua kekurangannya. Tentu yang seperti ini tidak disukai kaum pria.
  
4. Hemat
 Kebanyakan kaum Adam tidak suka dengan seotrang cewek yang matre, karena hanya menghabiskan uang untuk belanja hal-hal yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang, apakah wanita yang Anda sukai itu termasuk orang yang hemat, pelit, atau suka hura-hura?

5. Dewasa
  Laki-laki suka dengan seorang wanita yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, seorang Pria sangat akan membutuh bantuan dari seorang wanita pendampingnya yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan

6. Sabar
  Saat kamu janji bertemu di satu tempat dengannya dan kebetulan kamu telat waktu untuk datang, sang wanita tidak marah sama sekali saat kamu datang padahal dia sudah menunggu sangat lama. Kesabaranya yang seperti ini mencerminkan sifatnya yang memang penyabar. Dan sifat seperti ini akan membuat seorang Pria akan lebih menyukainya

7. Lemah lembut
 Coba perhatikan cara wanita anda berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau sopan santun dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si wanita akan berbicara kepada anda dan keluarga anda nantinya.

8. Pandai Merawat diri

Bukan berarti seorang wanita itu harus selalu tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti si wanita itu tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Sekiranya anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Menjaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang tepat.

9. Keibuan
Sifat selanjutnya yang menjadi impian kaum pria adalah wanita yang mempunyai sifat keibuan.
Perhatikan saja pada perilaku seorang wanita, kalau ia senang bermain dengan anak-anak kecil, bisa menjadi tanda kalau dia adalah calon istri yang baik. Kenapa?, karena dia bisa menjadi seorang ibu yang pandai  merawat keluarganya di dalam rumah tangga.

10. Tegar dan mau menderita
Inilah salah satu ciri-ciri dari wanita yang agak susah dicari. Mengapa? Pada umumnya dalam satu keluarga, seorang laki-lakilah yang bekerja untuk mencari uang. Oleh karena itu, jika Anda sudah menemukan  seorang wanita yang bersedia menderita dengan Anda, maka pelihara dan jagalah dia.

Label: