Arti CINTA yang sebenarnya

Apa sebenarnya arti CINTA itu?
Cinta adalah kodrat yang diberikan Sang Pencipta untuk manusia. Cinta mampu menumbuhkan gairah hidup manusia untuk menggapai cita dan angannya. Cinta juga mampu membuat manusia hilang keinginannya untuk hidup. Lalu seperti apa cinta yang tulus itu.?

Cinta yang tulus dan suci tidak akan pernah melukai hati, perasaan siapapun. Hanya keikhlasan dan keyakinan kepada Sang pencipta, bahwa semua yang ada akan kembali kepadanya, dan yakin Dia akan memberikan cinta yang lebih kepada kita dari apa yang kita harapkan. 

Bisakah kita mencapai tarap itu? Menjadikan cinta tulus suci dan tak terbelenggu dengan syarat apapun. Mampu tidak membuat orang merasa tersakiti dan disakiti. Karena cinta yang tulus akan menumbuhkan rasa kebahagian yang luar biasa bagi pasangannya. Dengan cinta yang tulus kita akan siap melihat yang kita cintai berbahagia walaupun tidak harus hidup bersama kita. Dengan cinta yang tulus kita akan mampu berkorban tanpa pamrih untuk orang yang kita cintai. Ikhlas karena Allah semata.

Subhanalloh..
Kini benih-benih cinta mulai tumbuh…..semuanya tampak indah, semuanya tampak mempesona, tampak menyenangkan. Tapi hati-hatilah dalam memilih cinta…jangan sampai dirimu terjerumus dalam cinta yang salah.. yang hanya didasari oleh nafsu dan tipu daya dunia. Semoga..

Kutulis ini untuk seseorang yang jauh disana. Yang telah mengisi hatiku dengan cinta. Mudah-mudahan cintanya tulus dan suci.
Ya Allah, lindungilah dia disana. Bimbinglah dia untuk dapat menerima cintaku dengan ikhlasnya, dengan segala kekuranganku.
Amiin..!

Label: