Berbuat untuk masa depan


Aku pernah mendengar sebuah slogan bahwa hidup itu singkat. Aku pikir-pikir memang benar adanya. dulu aku tak pernah membayangkan akan sampai padaku masa seperti saat ini. Cerita kehidupanku berjalan seiring dengan melangkahnya waktu. Dan meninggalkan kenangan yang tak pernah kembali. Sungguh. Kadang ada satu sesal di hati.

Memang rasa menyesal itu selalu datang saat semuanya telah berlalu. Kejadian-kejadian dan peristiwa yang terasa begitu berharga bagiku justru diketahui semua itu sudah lama berlalu. Kadang terbersit keinginan untuk  mengulanginya kembali, tapi semua itu tak mungkin. Yang tinggal hanya kenangan.

Kenangan adalah modal yang membekali kita sehingga kita sampai pada masa sekarang ini. Karenanya, saat ini kita harus berusaha untuk membuat hal-hal yang indah untuk dikenang di masa datang. Sehinng di masa nanti kita dapat mengenang masa lalu kita dengan rasa bangga dan tanpa ada rasa penyesalan.

Berusaha dan berdoa untuk memberikan warna kehidupan ini dengan segala kebaikan. Dengan mampu menaklukkan nafsu dan amarah dengan menggunakan akal.
Inilah mimpi besarku untuk dapat memberikan yang terbaik dari semua hidupku. Menjadi kenangan yang membanggakan sepeninggalku. Semoga yang kuasa meridhoi.. Amiin.!

Label: